Tak Lagi Diandalkan Manchester City, Bintang Senior The Citizens Ini Siap Balikan Ke Mantan

By Admin


nusakini.com - Klub La Liga, Sevilla dikabarkan berharap bisa kembali memiliki bintang senior Manchester City, Jesus Navas, pada musim panas nanti. Pemain berusia 31 tahun itu hanya mencetak delapan gol sejak dikontrak City pada 2013 dan akan habis kontrak di akhir musim ini.

Sejak datang ke Manchester di tahun 2013, Navas telah memenangan satu trofi Premier League dan satu trofi Piala Liga bersama The Citizens. Namun, belakangan ia mulai kehilangan tempat di City. 

Datangnya Pep Guardiola dengan gerbong pemain sayap baru yang lebih muda seperti Leroy Sane membuat Navas praktis hanya menjadi pemain cadangan di sepanjang musim ini. 

Sementara itu, Sevilla adalah klub yang sangat penting bagi karier Navas. Ia bergabung dengan klub tersebut di usia yang sangat muda dan Navas juga sukses mencatatkan 400 penampilan serta memenangkan dua Piala UEFA dan dua Copa Del Rey.

Sementara itu, Jesus Navas di musim ini hanya mencatatkan 26 penampilan untuk The Cituzen. Dengan catatan, pemain berusia 31 tahun ini lebih sering masuk sebagai pemain pengganti ketimbang menjadi starting line up.

Minimnya waktu bermain mempengaruhi jumlah gol dan assistnya. Sejauh ini, Navas belum sekali pun mencetak gol untuk City di musim ini dan baru menciptakan 4 assist. 

Musim depan, The Citizens berupaya untuk merombak sebagian besar skuatnya karena penampilan buruk mereka di musim ini. Jesus Navs bisa menjadi salah satu dari banyak pemain yang akan dilepas City di bursa transfer musim panas nanti. (sb/om)